Sabtu, 25 Agustus 2012

cara membuat antena modem usb


Ane dapet cara ini dari forum sebelah sih hehe. Tapi menurut  ane ini sangat keren sederhana tapi canggih (pola pikirnya).

Agan siapin dulu bahan-bahannya nih...


1.       Kaleng yang model begini biar dibentuknya gampang (merk terserah haha)


2.       Kabel USB (jangan cari ditoko matrial pasti ga ketemu, cari ditoko kompuer aja gan)


 3.       Gunting (yang aga kuat gagangnya gan)
 

4.       Kaleng seprotan bayg*n (merk lain juga boleh ga ngaruh ke performa haha)

Udah siap???
Here we goooo….

1.       Gunting bagian atas kaleng minuman gan. (kalo masih ada isinya minum dulu gan sayang hehe)


2.       Sampe kaya gini ya gan…

3.       Guntng pinggir kaleng 1 sisi like this…

4.       Gunting bagian bawah tapi jgn sampe putus gan…


5.       Gunting lagi besi ring bagian atas biar bis dibentangin kaya gini

6.       Lipet pinggir kaleng gan biar kebuka lebih lebar
7.       Nah segini cukup

8.       Bikin dudukan modem dibagian bawah kaleng minuman kira2 kaya gini

9.       Bongkar kaleng bayg*n bagian atasnya ya gan (kalo masih ada isinya JANGAN diminum gan BAHAYA hehe)

10.   Lobagin tengah2 kaleng untuk jalur kabel

11.   Tarik kabel hingga ke atas

12.   Nah kira2 jadinya kaya gini gan. Kalo bikinan agan mudah2an bisa lebih rapih
Gampang kan??? Hasilnya juga maksimal gan… monggo dicoba gan…

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar