Sabtu, 14 Juli 2012

cara membuat Danbo

Agan2 pasti tau danbo kan? Itu loh boneka yang sering di pake objek fotografi. Masih ga tau juga? Neh ane kasih contohnya



Keren kan gan? Tau kah agan harga untuk satu boneka danbo ini…
Di amazone.co.jp harganya berkisar antara Rp 450.000 – Rp 550.000  Woow mahal juga kan gan
Nah ane punya neeh papercrafnya neeh gan. Asal agan mau bikin hasilnya ga jauh bega sama yang asli (yang asli di lengan kaki ada engselnya plus matanya bisa nyala pake batre) kalo buatan kita ya ga ada gan pinter2 kitanya aja kondisiinya hehe
Ok here…

cukup jelas kan bagian2 nya. Malah agan bisa edit-edit lagi mimik muka nya…
atau agan mau yang mirip sama yang ori? Ane kasih lg gan



Keren kan kaya ori bgt biasa lah jiplak menjiplak hahaha
Oh ya untuk printnya ane saranin pake kertas cover aja gan biar gampang dibentuknya.  
Sekian dari ane gan hehe moga2 bermanfaat oh iya d tunggu hasil fotonya hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar